Hi! Piye kabare?? Apik-apik wae toh?

Welcome to our blog.

We hope you can find all of information that you need.

Jika ada yang ingin disampaikan, tinggal comment saja.

Don't be shy

So, enjoy it!!

Matur suwun..

Monday, August 24, 2009

masih kangen?

Sekarang saya duduk di kursi di ruang makan saya, bukan lagi di kursi rumah makan keluarga Noone lagi. Kalau mengingat seminggu yang lalu, rasnya ingin kembali ke tanggal 17-08-2009. tanggal itu termasuk tanggal sepesial bagi kami delegasi Surabaya, karena hari itu kami merayakan hari kemerdekaan Indonesia di kedutaan besar Indonesia di Perth, WA.
Kami telah melalui hari-hari yang sangat menyenangkan di sekolah Melville, di rumah host parents masing-masing, di waktu-waktu yang kita habiskan bersama.

Rasanya aneh di kamar sendiri, biasanya tidur sama Winnie, biasanya kita di kasih hot water bottle sebelum tidur, biasanya kita selalu sharing hari-hari di sekolah di kelas tadi pagi nya (saya kangen Winnie dan Noone family :( ), biasanya kalau tidur selalu kedinginan, tapi sekarang harus mendhidupkan AC untuk terjaga dari kepanasan.
Sudah tidak ada yang akan berkata "how's your school today?" atau "which do you want for lunch Sheny?" atau gurauan anak-anak dan cara tertawa masing-masing. benar-benar membuat warna tersendiri di trip ini.

Bagaimanapun tugas kita telah selesai, tapi hubungan kita tidak akan pernah selesai.
Sekarang harus berpikir ke depan, masih banyak yang harus di laksanakan di Surabaya. Presentasi, dan tanggung jawab di depan wali kota. dan lain-lain.

Terimakasih untuk pemerintah Surabaya, koordinator Melville SHS bu Bina Kadaba yang telah memberikan kita waktu untuk merasakan pengalaman sangat, sangat berkesan di Melville, Perth, WA.

3 comments:

  1. Sama Sama Sheny! Hope you are all settling in back home. I am missing you all too!!!

    ReplyDelete
  2. @ms. Bina: we miss Perth so bad bu :(
    hope we will see you again :), now we're just busy with all the stuff we have to prepare in front of the mayor, wish us success ya bu :)

    ReplyDelete
  3. iya mbaaakk ..
    sudah gak ada lagi hottie yang tiap malem kita dapet ..
    gak curhat lagi ..
    gak bisa muter muter botol kayunya merica wktu diner ..
    gak ada yang nawarin "would you like some ice cream ?"
    huaaaaahhh i miss youuu :(

    ReplyDelete